Selasa, 17 April 2012

HARAPAN


Segala perkara dapat kutanggung didalam Dia yang memberi kekutan kepadaku
Flp 4:13

Hidup ini indah dan menyenangkan bila selalu bersama Yesus, Dialah allah yang kekal yang selalu mengasihi umatNya yang taat kepada firmanNya.
Awalnya saya adalah orang yang senang dengan berbagai kesenangan dunia ini namun dikala ini saya jatuh kedalam masalah yang membuat saya jatuh sakit, penyakit yang saya derita emang agak unik dan diluar rasio manusia.
Saya yang dulu cukup lumayan  ya …cukup rajin ke gereja dan segala perkumpulan yg menyangkut keimanan saya cukup aktif, karena saya juga salah satu aktifis didalam gereja. Tetapi yang namanya manusia emang tak terlepas dari jerat dunia ini. Banyak yang menjadi cobaan rayu dan tipu muslihat dunia  karena lemahnya iman maka saya terseret kedalamnya. Tetapi setelah saya resapi ternyata saya sudah jauh dari kebenaran kasih setia Tuhan kita Yesus Kristus, yang membuat saya goyah dan terjerat dunia ini.
Benar kata orang iblis itu hanya merayu dan tidak ada paksaan kepada kita mangkanya kita tertipu olehnya. Setelah kita jatuh dan menjadi miliknya maka kita akan enggan untuk kembali karena makin dalam ia menipu kita dan memperdaya jiwa kita, maka setelah saya jatuh saya tersadar oleh iman yang masih tersisa sehingga saya berbalik kepada Dia yang telah menyelamatkan dunia ini oleh karena dosa, firmanNya menyatakan bahwa Dia datang untuk menyelamatkan orang-orang yang berdosa, jadi Yesus datang bukan untuk menyelamatkan mereka yang menyatakan diri tidak berdosa.
Saya yang dalam keadaan sakit sekarang hanyalah berharap kasih kemurahan Tuhan kita Yesus agar semua penyakit yang saya derita disembuhkan dan saya terselamatkan oleh karena kasihNya.


Allah berkata , sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau,dan sebelum engkau keluar dari dlam kandungan, Aku telah menguduskan engkau.
Yeremia : 1;5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

a