Selasa, 24 April 2012

jalan hidup

Hidup ku
Kini aku terbaring tak berdaya karena penyakit yang aku alami sekarang ini entah mualai dari mana mulanya penyakit ini datangnya. Aku dibuatnya tak berdaya karnanya, banyak sudah pengobatan yang saya datangi tapi tak ada kemajuan dalam penyembuhan saya, saya pun jadi kuatir jadinya bagai mana kalau ini seterusnya tak terbayang oleh ku.
Kini yang menjadi harapan ku adalah kepada Dia sang pencipta lagi maha penyanyang dialah Yesus Tuhan kita. Banyak hal yang ditawarkan kepadaa ku dalam jalan pengobatan dari medis maupun dari pengobatan tradisional sampai kepada yang namanya dukun atau nama trennya (paranormal). Tetapi tak ada kemajuan maka saya hanya berpegang pada janji kasih Yesus yang tak akan membiarkan  hambanya jatuh kelembah kesengsaraan yang berkepanjangan. Hanya janji-janjiNyalah yang menjadi batu kekuatanku untuk menjalani kehidupan ini.

 Banyak cobaan dan godaan yang datang silih berganti tapi Allah lah yang kasih yang selalu menguatkan iman dan ketaqwaan ku di dalam Dia yang hidup. Mungkin dengan keadaanku yang sekarang ini aku jadi lebih banyak menulis tentang Dia dan membesarkan namaNya melalu pemberitan yang aku sampaikan ini. Hudup ini ibarat bunga yang mekar dipagi hari dan layu di sore hari, maka untuk apa kita bersusah payah mencari harta dunia yang babis dimakan ngengat dan karat, marilah kita menghabiskan sisa hidup ini untuk memuliakan namaNya yang Masyur dan ajaib. Karena seperti perampoklah ia datang tak diduga dan tak disangka karena tuan rumah itu tak menduga akan kedatangannya maka habislah seisi rumah itu, maka marilah kita berjaga-jaga dan mempersipkan diri untuk menyambut kedatangannya dengan berbekal firmanNya. Hiduplah dalam kasih setiaNya maka kamu akan menemukan kedamaian iman dan hidup tentram dalam sayap lindungan kasihNya. Amin……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

a